File Gratis

Tidak selamanya saya menjual, adakalanya saya juga memberi..he..he.
Password for winrar : 7ecae5c5

E-book Tutorial Dasar Tracing Menggunakan CorelDRAW
Adakah diantara kalian yang ingin bisa menguasai Program CorelDRAW? Gak pengen kursus ? Silahkan belajar secara otodidak. Kang Ridwan tidak pelit-pelit amat kok. Saya akan membagikan E-book Jurus Tutorial Dasar Tracing Menggunakan CorelDRAW. Jika kalian menguasai jurus ini, maka kalian dapat menguasai dunia persilatan pergrafisan persetingan..hua..ha..ha..ha. Silatkan..eh..silahkan download. Ciaaaatttt.... Tapi ada kabar gembira Buat kalian yang pengen buka usaha setting percetakan saya siap mengajar. Program 3 JAM MAHIR DESAIN GRAFIS dengan bimbingan SEUMUR HIDUP. Cuma 500K alias 500 ribu. Yang berminat silahkan masuk halaman PRIVAT DESAIN GRAFIS.


 Link ada dibawah ini
=> Tutorial Dasar Tracing Menggunakan CorelDRAW <=


File Chunkybar
Memberikan coklat gak usah pake acara valentin-valentinan. Yang penting memberi dengan hati tulus ikhlas. Nah..biar coklatnya menjadi spesial, maka packagingnya harus unik. Daripada kalian ribet mikir desainnya, download hasil desain saya aja. Coklatnya pakai yang merek SILVERQUEEN ya..!! Bukan promosi lho..Saya bikinnya pakai merek itu soalnya. Gak cuma 1 desain, saya berikan 2 desain. Untuk acara sunatan dan acara umum. Yang bagian kosong bisa kalian isi dengan ucapan, nomor telp, alamat  atau suka-suka kalianlah. Pokoknya...buat penggemar saya, apa sih yang nggak saya kasih...he..he..

 Link download ada dibawah ini
=> Chunkybar <=

File Boardgame
Apakah kalian ingat, kapan terakhir duduk bersama dan bermain bersama keluarga? Kapan pun waktu yang pernah Anda lewatkan, alangkah menyenangkan jika mengingat momen seru bermain bersama putra-putri. Saya mengajak kalian untuk kembali mengulang momen seru itu dengan bermain boardgame atau game papan. Kalo kalian jenuh dengan game papan yang sudah ada, maka kali ini saya akan membagikan pilihan game papan yang unik. Game papan memancing. Dalam game ini anda bisa mengajarkan membaca dan berhitung. Cara bermainpun gampang. Hanya meluncurkan dadu dan melangkahkan pion, mengambil kartu sampai habis. Setelah habis baru dihitung. Aturan game terserah anda. Letakkan sejenak gadget anda dan bermainlah bersama buah hati. Silahkan download filenya lalu print di tempat Digital Print terdekat. Ukuran print A3+. Selamat bersenang-senang....

  Link download ada dibawah ini
=> Gameboard <=


File Ucapan
Ketika akan mengadakan syukuran, biasanya kita akan membuat ucapan di kertas yang akan ditempel di kotak kue atau makanan yang akan diberikan. Saya yakin modelnya biasa-biasa aja...he..he.. (Sombong MODE ON). Kalo kita pengen yang spesial maka kita akan membawa ke tempat desain / tukang setting. Tidak mahal memang...tapi nunggunya pasti LAMAAAAAAA... Nah, daripada kalian membuang waktu untuk menunggu, download aja ditempat saya. Bagus - Berwarna - Keren - Spesial - dan yang lebih penting GRATIS..TIS...TIS gak pake bayar gak pake lama. Spesifikasi ukuran 16 cm x 9,6 cm. Untuk diprint ke kertas ukuran 32 cm x 48 cm (A3+). Kalo di jejer dapat 10 buah (2 kesamping x 5 kebawah). Yang biasa ngeprint Insyaallah pasti tahu yang saya maksud. Kalo tidak tahu? Ya tanya teman kamu yang tahu!! Masak semua-semua harus saya...he..he.. 
 
  
Keren khan? Silahkan download....

Link download ada dibawah ini
=> Ucapan Keren <=


File Kalender 2018
Bagi yang ingin mendesain kalender, tentu tidak ingin ribet dengan membuat angka-angka yang banyak serta tanggal pasaran jawa. Untuk itu saya menyediakan file kalender 2018 komplit yang bisa kalian download. It's free...!! Tapi jangan lupa komentarnya ya..!!

Link download ada dibawah ini 
=> Corel Kalender 2018 <= 

File Amplop Model Handphone
Bosan dengan model amplop yang biasa-biasa aja. Cobalah narsis dengan amplop bikinan saya ini. Dengan amplop model HP bikinan saya ini, dijamin anda bisa narsis dengan photo-photo kalian. Atau bagi kalian yang kreatif bisa menampilkan promo atau karya desain grafis kalian di amplop ini. Amplop yang saya bikin ini untuk dilayout di kertas A3+. Kira2 kalo dijejer, akan jadi 5 amplop. Tunggu apalagi?? Silahkan download !! GRATISSS...TIS...TISS..



Link download ada dibawah ini 
=> Amplop model hp <=

File Amplop Idul Fitri
Karena ada yang request amplop Idul Fitri yang keren, maka saya bikinkan desainnya. Bukan cuma 1 tapi ada 5 Model. Bagi kalian yang suka bikin Quote Kreatif, bisa ditampilkan di amplop ini. Amplop yang saya bikin ini untuk dilayout di kertas A3+. Kira2 kalo dijejer, akan jadi 5 amplop. Tunggu apalagi?? Silahkan download !! GRATISSS...TIS...TISS..

Link download ada dibawah ini 
=> Amplop Idul Fitri <= 



Link download ada dibawah ini 
=> Amplop Idul Fitri1 <=

Semoga bermanfaat !!!

16 komentar:

  1. Terimakasih pak atas file gratisnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  2. bagus mas karya nya..
    kunjungi juga
    MonkeyBranding.Blogspot.com

    blog tentang brand dan seluk beluknya.. semoga bermanfaat :D

    BalasHapus
  3. kartu ucapan pake password y?

    BalasHapus
  4. kartu ucapan pake password y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Password ada dibagian Atas Artikel ini mas...Silahkan di cek.

      Hapus
  5. Awesome pak..
    Pengen dong dibuatin vector gratis

    BalasHapus
  6. nganu lek,.... kurang jadwal sholate. heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nek jadwal sholat belum bikin. Kalo jadwal makan ada..he..he..

      Hapus
  7. mas e adakah template ucapan idul fitri?
    terima kasih mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih masukannya. Akan saya bikinkan. Terima kasih sudah mampir...

      Hapus
  8. muaaaantaaaapppp... terus berkarya pak,,sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mas. Terima kasih mas sudah mampir.

      Hapus